Yayasan Riydahus Shalihin Indonesia

Tebar Sembako – Lembata

Bismillahirrahmanirrahim
Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh
 
 
Syukur alhamdulillah kami ucapkan atas semua nikmat yang diberikan oleh Allah Subhanahu  wa Ta’ala.
 
Bencana alam yang terjadi di pulau Lembata – Nusa Tenggara Timur (NTT) yaitu erupsi gunung ile ape yang mengakibatkan para warga menjadi korban dan terpaksa harus mengungsi ke tempat yang lebih aman. Banyaknya warga yang menjadi korban dari kejadian ini, mereka membutuhkan bantuan dari sukarelawan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari di tempat pengungsian.
 
Yayasan Riyadhus Shalihin Indonesia merasa terpanggil untuk membantu mereka para korban bencana alam tersebut. Beberapa orang dari YARSI Solor terjun langsung untuk membantu para korban bencana alam ini yang ada di pulau Lembata. Bantuan tersebut berupa pembagian sembako kepada warga yang menjadi korban untuk memenuhi kebutuhan selama di tempat pengungsian.

Alhamdulillah amanah dari para donatur untuk korban bencana ini telah tersalurkan, mereka sangat senang atas bantuan yang diterimanya. Kami atas nama Yayasan Riyadhus Shalihin Indonesia dan juga para korban bencana alam erupsi gunung ile ape yang ada di pulau Lembata – Nusa Tenggara Timur (NTT) mengucapkan Syukron Jazakumullah Khairan Katsir atas sedekah dan infaknya untuk membantu para korban bencana alam ini. Semoga Allah memberikan keberkahan bagi Bapak/Ibu donatur dan kita semua atas keikhlasan Bapak/Ibu dalam berdonasi untuk membantu sesama.


Bagi Bapak/Ibu/Sdr/i yang ingin bersedekah atau berdonasi berapapun untuk korban bencana erupsi Gunung Ile Ape di pulau Lembata – Nusa Tenggara Timur (NTT), maka bisa kami jemput atau bisa di transfer ke rekening :

BRI SYARIAH (kode bank 422) 1037930446
BNI SYARIAH (kode bank 009 atau 427) 674679969
MANDIRI (kode bank 008) 1330016360133

Atas Nama :

YAYASAN RIYADHUS SHALIHIN INDONESIA

_____

Setiap pengiriman Infaq/Zakat/Sedekah & Donasi, harap kirim bukti transfer ke :

Whatsapp : 089621820551 (Fundraiser 1) / 082114962139 (Fundraiser 2)

Bagikan dengan :