Yayasan Riyadhus Shalihin Indonesia

Pembangunan Toilet Untuk Santri Rumah Qur’an Riyadhu Shalihin

Bismillahirrohmanirrohim

Assalamu’alaikum Warrohmatullohi Wabarokatuh.

Alhamdulillah, Rumah Qur’an Riyadhus Shalihin telah di bangun dan di resmikan oleh Yayasan Riyadhus Shalihin Indonesia beserta semua pihak yang terkait, dan tidak lupa peran penting para Donatur yang telah mendonasikan hartanya untuk pembangunan Rumah Qur’an ini.

Namun disisi lain Rumah Qur’an ini belum terdapat bangunan untuk bersih-bersih diri berupa mck atau toilet untuk para Santri penghafal Qur’an di Rumah Qur’an Riyadhus Shalihin. Kali ini Yayasan Riyadhus Shalihin Indonesia sedang menjalani program pembangunan mck atau berupa toilet untuk bersih-bersih diri untuk para Santri penghafal Al-Qur’an dan toilet ini di bangun di sebelah belakang Rumah Qur’an Riyadhus Shalihin.

Berikut beberapa foto dokumentasi pembangunan toilet tersebut,

Yayasan Riyadhus Shalihin Indonesia memohon do’a dan dukungannya untuk pembangunan mck atau toilet ini, semoga proses pembangunan ini berjalan dengan lancar tanpa kendala dan cepat selesai agar para Santri penghafal Qur’an tidak perlu repot lagi atau tidak sulit lagi untuk mencari tempat untuk bersih-bersih diri.

Akhir kata, semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat walafiat serta dilapangkan rejekinya, dimudahkan dan dilancarkan segala urusannya. Amin yarobbal ‘alamin.

Jazakumullohu khoiron katsir, barokallohu fiikum.

Wassalamu’alaikum..

Bagi Bapak/Ibu/Sdr/i yang ingin berZAKAT dan berSEDEKAH berapapun, maka bisa kami jemput atau bisa ditransfer ke Rekening :

BRI SYARIAH (kode bank 422) 1037930446
BNI SYARIAH (kode bank 009 atau 427) 674679969
MANDIRI (kode bank 008) 1330016360133

Atas Nama :

YAYASAN RIYADHUS SHALIHIN INDONESIA
_____

Setiap pengiriman Infaq/Zakat/Sedekah & Donasi, harap kirim bukti transfer ke :

Whatsapp : 089621820551 (Yoga Pratama) / 082114962139 (Junaidin Ma’ruf)