Beasiswa untuk Yatim Piatu, Dhuafa dan Muallaf (Beasiswa YARSI – Solor)

YARSI. Solor, Flores (NTT)

Assalamualaikum Wr. Wb.

Alhamdulillah, titipan dari para Donatur untuk Salah satu program YARSI yang menjadi rutinitas setiap bulan yaitu BEASISWA untuk anak yatim piatu, Dhuafa dan Muallaf untuk tingkat SD dan SMP di kecamatan Solor Kabupaten Flores- NTT. Penyerahan santunan ini diserahkan langsung oleh Pembina YARSI, Ust. Jumat Ridwan,S.Ud.

Dikarenakan jadwal pulang sekolah anak-anak berbeda, maka penyerahan santunan dilakukan di waktu yang berbeda pula. Ada yang menerima santunan ba’da dzuhur, dan ba’da ashar.

Meskipun demikian, proses penyaluran santunan berjalan dengan lancar dan sukses. “Alhamdulillah mereka terlihat sangat senang ketika mendapat santunan ini. Mereka mengatakan jika santunan ini akan mereka tabung, supaya sewaktu-waktu jika mereka membutuhkan uang untuk daftar sekolah atau membeli keperluan sekolah mereka bisa menggunakan uang tersebut,” paparnya.

“Alhamdulillah aku senang, beasiswa ini mau aku tabung buat masuk SD nanti,” kata salah seorang anak yatim yang menerima BEASISWA ini.

Ust. Jumat berharap, dengan beasiswa ini dapat meningkatkan semangat anak-anak bersekolah. Ia pun berharap anak-anak bisa tumbuh menjadi anak yang cerdas, percaya diri, berakhlak mulia, berguna bagi agama, nusa, bangsa dan bisa menggapai cita-cita mereka.

SEMOGA REZEKI YANG TELAH DI SISIHKAN OLEH PARA DONATUR AKAN DIGANTI DENGAN PAHALA DAN DITEMPATKAN DI TEMPAT YANG SEBAIK-BAIKNYA.

Zakat dan sedekah untuk TEBAR SEMBAKO Ke Pelosok Pulau Solor bisa dijemput atau ditransfer ke rekening:

BRI SYARIAH (kode bank: 422) : 1037-93-0446
BNI SYARIAH (kode bank: 009 atau 427) : 674-679-969
Atas nama : YAYASAN RIYADHUS SHALIHIN INDONESIA

WA/TELP/SMS:
081298894440
085234410024
www.yarsi.or.id

 

Foto anak yatim piatu yang menerima BEASISWA YARSI :

Bagikan dengan :
Posted in Beasiswa Calon DAI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *